Cari Band, Artis atau Judul di sini

CARI FILM DI SINI !!!

My Best Bodyguard


Kerajaan Thailand dengan para pasukan khususnya (NSSD) berusaha menahan wabah virus yang disebabkan oleh perusahaan farmasi (GBC). GBC sengaja menyebarkan virus itu ke orang-orang agar mereka dapat menemukan penangkalnya.

Direktur GBC mengatakan bahwa orang-orang itu pun tak melakukan yang terbaik dalam hidup mereka, sehingga mereka cocok menjadi kelinci percobaan. Salah satu korbannya adalah orang yang terlalu sering bermain video game. Direktur yakin virus yang diberi nama “Hope” ini dapat mengubah dunia walaupun akibatnya mirip seperti virus Ebola yang mematikan.

Seorang wartawan perempuan yang bernama Nicha diberi semua informasi tentang percobaan ini dari seorang dokter yang sedang menyuntik korban berikutnya. Informasi ini membuat Nicha dicari-cari oleh NSSD, terutama oleh pemimpin NSSD yang bernama Jet.

Dapatkah Nicha menghentikan virus ini, apakah ia berada di pihak NSSD ataukah di pihak GBC? Lalu siapakah bodyguard yang disebut dalam judul film ini?

Kita dapat melihat aksi seru seperti kejar-kejaran mobil yang dibarengi tembakan peluru dan ledakan api, walaupun tampaknya masih seperti menggunakan teknologi yang ketinggalan jaman. Bagaimana pun juga, film ini mendapat 2 nominasi dalam Thailand National Film Association Awards tahun 2011 untuk kategori Best Costume Design (Nirachara Wannalai) dan Best Visual Effects.

Director: Sirippakorn Wongjariyawat
Pemain: Chakrit Yamnam, Shawn Yue, Dr. Archong Chumsai Na-Ayuthaya, Sompol Piyapongsiri
Durasi: 89 menit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar