Cari Band, Artis atau Judul di sini

CARI FILM DI SINI !!!

Elephant White


Di Bangkok, seorang pembunuh bayaran bernama Curtie Church (Djimon Hounsou) mendapat tugas dari seorang pebisnis untuk membunuh enam pria. Tugas diselesaikannya dengan baik, pebisnis itu kembali mengontraknya untuk membunuh ketua sebuah kelompok. Kelompok itu memperdagangkan wanita secara ilegal di Thailand dan telah membunuh anak si pebisnis.

Church dibantu oleh temannya, Jimmy (Kevin Bacon), dan berhasil menemukan target operasinya. Namun ternyata Church malah terlibat dalam pertarungan antar kelompok yang saling bermusuhan. Sementara itu, seorang prostitusi bernama Mae (Jirantanin Pitakporntrakul) menemui Church dan membantunya untuk melepaskan gadis-gadis lain. Ketika Mae menghilang, Church menemukan fakta-fakta mengejutkan tentang Mae dan orang yang menyewanya dalam misi ini.

Djimon Hounsou, pria kelahiran Afrika tahun 1964, awalnya adalah seorang model. Sedikit demi sedikit, ia berhasil mempelajari seni peran dan sukses membawanya ke film seperti Gladiator (2000) dan Constantine (2005). Perannya yang selalu meyakinkan membuatnya memenangkan 11 piala penghargaan dan masuk dalam nominasi Piala Oscar sebanyak dua kali. Hebat!

Sudah lama Kevin Bacon tak terdengar kiprahnya lagi sejak film Mystic River (2003) yang cukup terdengar di khazanah film layar lebar. Sebelum itu pun Bacon mencuat dalam film Wild Things (1998), Sleepers (1996) dan Apollo 13 (1995). Memang, akhir-akhir ini Bacon menyibukkan diri di serial TV Taking Chance (2009) yang berhasil membuatnya memenangkan Golden Globe Award (2010) sebagai Aktor Terbaik dalam Mini-Serial Televisi. Semoga film layar lebar Bacon berikutnya membuat ia terkenal kembali. :)

Mae yang diperankan oleh Jirantanin Pitakporntrakul ini memang memiliki wajah imut yang menarik hati. Ia kelahiran Bangkok dari seorang ibu berdarah Thailand dan seorang ayah keturunan China. Namun ayah dan ibunya bercerai bahkan sebelum ia dilahirkan di dunia ini. Lalu ibunya tinggal bersama adiknya dan sang bibi ikut membesarkannya. Sejak kecil ia memang ingin menjadi aktris dan sebelum berumur 10 tahun ia sudah jago memerankan berbagai macam karakter di depan cermin. Umur 12 tahun, ia ikut sekolah akting di dekat rumahnya dan Guzjung dengan cepat mendapat peran kecil di sebuah film horor Thailand. Masih besar peluangnya memasuki dunia film internasional mengingat umurnya yang masih sangat belia. :)

Director: Prachya Pinkaew
Pemain: Kevin Bacon, Djimon Hounsou, Jirantanin Pitakporntrakul, Sahajak Boonthanakit
Durasi: 91 menit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar