Cari Band, Artis atau Judul di sini

CARI FILM DI SINI !!!

Machete


Film ini banyak aktris dan aktor seniornya loh. Dirilis di USA sejak September 2010.

Ceritanya ada seorang ahli pisau belati (Federale) yang bernama Machete (Danny Trejo). Ia pembunuh bayaran yang kini mempunyai tugas dari beberapa kelompok untuk membunuh seorang senator (Robert de Niro). Ketika ia hendak membunuh, ia baru tahu bahwa ternyata mereka telah menjebaknya dan ada seorang snipper yang tengah membidik ke arahnya.

Untung ia lolos dari tembakan dan sekarang ia ingin membalas dendam ke bos pertamanya dibantu oleh saudaranya yang bernama Cheech Marin. Padahal, Marin itu telah menjadi pendeta. Tentu saja pendeta tak akan menggunakan kekerasan. :D

Film yang penuh dengan tembak-tembakan, kekerasan, kalimat kurang baik dan adegan 17 tahun ke atas (pasti disensor sih) ini pastinya hanya boleh ditonton usia dewasa ya.

Ada bocoran sedikit dari Robert Rodrigues, bahwa ia terus ditelponin oleh Danny Trejo pada jam-jam random supaya Rodrigues mau memberikan tokoh Machete padanya. Rodrigues sempet kesel dan tanya kenapa ga pakai SMS aja daripada telpon sih supaya ga ganggu gitu. Tahu apa kata Danny Trejo? “Machete tidak kirim SMS.” Dan kalimatnya itu benar dipakai di film ini. Hihihi.. aneh-aneh aja.

Sayangnya, Jessica Alba yang kedapetan peran sebagai agen ICE dianugrahi Aktris Pembantu Terburuk oleh Razzie Award pada film ini.
Eniwei, soundtracknya keren! ;)

Produser : Robert Rodriguez
Produksi : Hyde Park Entertainment
Durasi : 105 menit
Pemain : Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Robert De Niro, Lindsay Lohan, Cheech Marin, Jeff Fahey, Steven Seagal, Don Johnson, Cheryl Chin, Electra Avellan, Elise Avellan
Sutradara : Ethan Maniquis, Robert Rodriguez
Penulis : Robert Rodriguez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar