Cari Band, Artis atau Judul di sini

CARI FILM DI SINI !!!

The Pirates of Caribbean: Stranger Tides

Kapten Jack Sparrow harus memilih, Angelica Teach atau Blackbeard yang harus ia takuti kali ini?

Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) bertemu Angelica Teach (Penelope Cruz), wanita yang dicintainya pada saat dulu kala. Sebenarnya Jack ragu apakah ia mencintai wanita itu atau tidak, karena Angelica seperti memanfaatkan kelihaian Jack. Tujuan Angelica adalah mencari Air Mancur Muda dan memaksa Jack naik kapal Queen Anne’s Revenge. Loh kok ada bajak laut Blackbeard (Ian McShane) juga di atas kapal itu? Apa yang sebenarnya terjadi?

Film ini sudah tampil sejak Mei 2011 di negeri Paman Sam dan telah masuk dalam nominasi 2 penghargaan bergengsi. ALMA Award untuk Penélope Cruz dalam kategori Favorite Movie Actress – Drama/Adventure, serta Teen Choice Awards untuk Johnny Depp dan Penélope Cruz dalam kategori Choice Movie Actor & Acress: Sci-Fi/Fantasy. Masih dalam Teen Choice Awards, kategori Choice Movie Villain menempatkan Ian McShane dalam nominasinya juga nominasi Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy secara keseluruhan. Dengan banyaknya kategori penghargaan pada film ini, tentunya bukti bahwa The Pirates of Caribbean menjadi WAJIB ditonton ya.. :)

Johnny Depp, bajak laut yang konyol tapi membela kebenaran ini membuat semua penggemar film Pirates of the Caribbean mencintai dirinya. Bersiaplah menikmati film petualangan komedi ala bajak laut ini!


Produser : Jerry Bruckheimer
Produksi : Walt Disney Pictures
Durasi : 136 menit
Pemain : Johnny Depp, Penélope Cruz, Geoffrey Rush, Ian Mcshane, Kevin Mcnally
Sutradara : Rob Marshall
Penulis : Terry Rossio, Ted Elliott



Tidak ada komentar:

Posting Komentar