Cari Band, Artis atau Judul di sini

CARI FILM DI SINI !!!

London Boulevard


Mitchell (Colin Farrell) bebas dari Penjara Pentonville setelah dipenjara selama 3 tahun. Billy (Ben Chaplin) yang adalah teman lamanya dan juga seorang gangster mencarinya untuk sebuah pekerjaan. Mitchell setuju dan bergabung dengan Billy agar mendapat tempat tinggal.

Di sini Mitchell terjebak oleh masa lalunya, yaitu terlibat kembali dalam kehidupan Charlotte (Keira Knightley) yang merupakan seorang bintang film. Charlotte bersembunyi dari wartawan-wartawan dan para fotografer di rumah mewahnya. Mitchell terpikat kecantikan serta kerentanan Charlotte. Maka Mitchell langsung siap menjadi pelindung Charlotte, membantunya menghindari fotografer yang agresif, penguntit dan penjahat lainnya.

Sementara itu Billy sibuk merampok rumah-rumah seni mahal dan mobil-mobil mewah.

Seorang pimpinan mafia, Gant (Ray Winstone) mengajaknya bergabung karena melihat potensi Mitchell. Mitchell menolak karena Mitchell dan Charlotte saling jatuh cinta dan berniat memulai hidup baru di Los Angeles. Gant kesal dan ingin membunuh Mitchell. Mitchell memutuskan untuk mengambil langkah-langkah penting agar dapat menyelesaikan semua masalahnya untuk selamanya, dan untuk menyelamatkan hidup Charlotte.

Colin Farrell sebagai tokoh utama dalam film ini pernah mendapatkan 9 piala bergengsi salah satunya adalah Golden Globe Award pada tahun 2009 pada kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Comedy or Musical berkat aktingnya di film In Bruges (2008). Ia pernah membintangi film Alexander (2004), Miami Vice (2006) dan Daredevil (2003). Yup bener, sebagian besar filmnya adalah film action yah…

Kiera Knightley bisa dibilang sangat akrab di layar lebar. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003), Pride & Prejudice (2005), Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) dan Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007). Sequel film yang terakhir tersebut berhasil membuatnya memenangkan Teen Choice Awards tahun 2007.

Tokoh antagonis nomer satu di film ini, Gant yang diperankan oleh Ray Winstone ternyata ga kalah pamornya. Beberapa film yang dibintanginya adalah The Departed (2006) dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008). Eh ga ketinggalan film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), ia yang jadi Dewa Ares. Tapi berkat aktingnya di film Vincent (2005), ia dianugerahi Emmy Award sebagai Best Performance Actor tahun 2006.

IMDB.com memberinya rating 6.5 dari 10 untuk film action ini. Yuk tonton!

Director : William Monahan
Produser : Graham King, William Monahan, Quentin Curtis
Produksi : Gk Films
Durasi : 104 menit
Penulis : William Monahan (screenplay), Ken Bruen (novel)
Pemain : Colin Farrell, Keira Knightley, Ray Winstone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar